http://www.ldiiku.com
INDRAMAYU, RABU – Yuddy Chrisnandi menjelaskan kepada konstituennya di Indramayu, mengenai alasan pengunduran dirinya dari pencalegan Partai Golkar. Seperti yang telah disampaikannya selama ini, ia memandang ada proses ketidakadilan dan tidak adanya transparansi di tubuh Golkar terkait penempatan caleg.
Yuddy, yang maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) VIII Jawa Barat semula ditempatkan di nomor urut 4. Di atas Yuddy bertengger Enggar Tiasto Lukito, Tety Kadi dan Sugeng Supriyatna.”Saya mundur karena saya diperlakukan tidak adil. Sudah 16 tahun di Golkar, tapi tanpa ada acuan dan dasar yang jelas orang-orang yang saya tidak kenal tiba-tiba naik. Kalau nomor satu Pak JK (Jusuf Kalla), dua Agung Laksono atau tiga Aburizal Bakrie, bolehlah,” kata Yuddy kepada kader Golkar di Kecamatan Slieg, Indramayu, Jawa Barat dalam rangkaian safari Ramadhannya, Rabu (10/9).

Namun, ia tetap meminta konstituennya untuk memperjuangkan kemenangan Golkar di daerah tersebut. Sebelumnya, Yuddy juga menjelaskan hal yang sama kepada pengurus Golkar di Indramayu, KH Amiruddin dan para pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang mengusungnya.

Hal yang sama juga akan dilakukan di Sumedang, Bandung dan berbagai kota lainnya. “Pada saatnya, saya akan merebut kursi kepemimpinan golkar. Sekarang, saya tidak merasa cocok dengan elit-elit Golkar,” ujarnya. – http://www.ldiiku.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s