https://www.footwears.forsale/sepatu-dan-sandal-murah-pria-wanita-dan-anak-anak/
Jakarta, Otomania – Frescomoto sebagai salah satu toko penyedia perlengkapan biker di Jakarta hadir di IIMS 2016, memperkenalkan merek yang baru masuk Indonesia, Oxford. Produk asal Inggris ini datang menawarkan ragam keperluan touring untuk para biker di Indonesia.

Hendry Syafrullah, Managing Direktor Frescomoto, mengatkaan bahwa Oxford merupakan brand asal Inggris yang sudah berdiri sejak 2010, dan baru masuk di Indonesia.

“Frescomoto merupakan one stop shopping untuk keperluan biker yang suka touring. Sebelumnya kami juga memegan beberapa merek, seperti Respiro GB Racing, GIVI, dan DMV. Di IIMS barang kami lebih banyak Oxford karena untuk sekaligus memperkenalkan ke masyarakt,” ucap Hendry saat ditemui Otomania, Rabu (13/4/2016).

Untuk produk yang dibawa cukup beragam. Mulai dari perlengkapan cloating seperti jaket, celana, sepatu, dan sarung tangan, sampai produk helm serta aksesoris lainnya.

Menyesuaikan fungsinya, jaket dan celana touring yang disajikan dibuat dari bahan anti air yang diklaim cukup nyaman digunakan. Bahkan sampai sepatunya pun dibuat tidak menyerap air saat terkena hujan.

Jaket dan celana touring Oxford di IIMS 2016

Selain mengenalkan brand Oxford, dalam gelaran IIMS Frescomoto juga memberikan penawaran menarik, yakni harga flat untuk pembelian jaket dan celana.

“Kalau di toko celana dan jaket touring kami pasarkan mulai dari Rp 1,8 juta sampai Rp 2,6 juta, tapi khusus selama IIMS semua harga kita pasarkan sama rata Rp 1,5 juta khusus untuk jaket dan celana touring,” ucapnya. – https://www.footwears.forsale/sepatu-dan-sandal-murah-pria-wanita-dan-anak-anak/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s