https://www.footwears.forsale/product-tag/sepatu-sandal-wanita/
KOMPAS.com — Hasil survei yang dihelat oleh situs Coupon Codes 4 U membeberkan temuan yang cukup mencengangkan. Ternyata, kaum pria menilai jenis sepatu wedges sebagai sepatu wanita terburuk.

Selain itu, para responden pria mengaku jadi banyak mengetahui varian sepatu wanita dikarenakan terbiasa melihat obsesi kaum hawa terhadap sepatu dan bagaimana mereka rela menghabiskan sejumlah uang demi sepasang alas kaki. Alhasil, para pria jadi turut memperhatikan gaya dan jenis sepatu yang digemari wanita.

Untuk wanita, sebagian besar sepakat merasa lebih percaya diri ketika mengenakan sepatu tumit tinggi (high heels), tetapi sayangnya sepatu jenis ini umumnya tidak nyaman untuk dikenakan sepanjang hari. Maka dari itu, mereka lebih memilih jenis sepatu wedges, yang juga memiliki tapak tumit tinggi tetapi lebih nyaman.

ASOS.COM
Sepatu “sneakers” wanita dianggap kurang feminin
Lebih rinci, hasil survei menguak beberapa jenis sepatu wanita yang tidak disukai oleh pria. Pada peringkat pertama, wedges menjadi jenis sepatu yang dibenci oleh 71 persen responden pria. Lalu, sebesar 67 persen lainnya tidak menyukai sepatu boots Uggs dan 63 persen menganggap sepatu Crocs kurang menarik di kaki wanita. Kemudian, 42 persen responden mengatakan bahwa sepatu jenis mary janes tampak membosankan dan 25 persen lainnya menegaskan bahwa wanita yang mengenakan sepatu sneakers dianggap kurang feminin dan tidak seksi.

ASOS.COM
Jenis sepatu “mary janes” dinilai membosankan – https://www.footwears.forsale/product-tag/sepatu-sandal-wanita/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s