https://www.footwears.forsale/product-tag/sepatu-kets-wanita/
KOMPAS.com — Sepatu flat yang nyaman, lentur, dan kuat sangat didambakan oleh banyak perempuan aktif dan dinamis. Setelah sukses meluncurkan koleksi sepatu FitFlop Due tahun lalu, FitFlop kembali merilis varian sepatu ini. FitFlop kini hadir dengan beberapa modifikasi yang membuat sepatu lebih modis, cantik, dan nyaman dipakai.

Menyambutautumn/winter 2013 ini, terciptalah koleksi terbaru dari FitFlop, yaitu Due MJ. Pada dasarnya, sepatu ini merupakan sepatu Model balerina yang simpel dan unik. Modelnya adalah perpaduan antara wedge shoes dan ballet slippers. Bedanya dengan koleksi yang lalu, Due MJ memiliki tambahan strap lebar di bagian depan.

Strap yang terbuat dari kulit lembut ini membuat tampilan sepatu jadi terlihat lebih manis, klasik, dan minimalis. Sol bagian bawahnya terbuat dari bahan kulit dan dikombinasikan dengan nubuck di sisi atasnya.

Sepatu ini didesain untuk memenuhi tuntutan perempuan aktif dengan aktivitas yang padat dan jarang berolahraga. Oleh karena itu, sepatu ini disempurnakan dengan teknologi sol microwobbleboard, yaitu biomimetix. Teknologi ini akan menambah kerja otot bagian bawah tubuh sehingga bisa membantu Anda menghasilkan bentuk kaki, paha, betis, dan bokong yang indah serta lebih kencang, hanya dengan berjalan memakai sepatunya.

Agar tampil lebih modis, sepatu ini hadir dalam beragam pilihan warna, yakni bungee cord, punch pink, super navy, dan hitam. – https://www.footwears.forsale/product-tag/sepatu-kets-wanita/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s