https://www.footwears.forsale/product-tag/sepatu-kets-wanita/
KOMPAS.com – Musim panas 2014 lalu perusahaan desain ilovedust diminta melukis mural Air Max besar di kantor pusat Nike di Oregon. Markas besar perusahaan sepatu itu tampil cantik dan mengundang estetika!

http://www.designboom.com
Untuk proyek tersebut para desainer ilovedust menggunakan satu ton cat dan beberapa mesin berat. Mereka bahkan meminta bantuan rekan pekerja kreatif lainnya dan para pembuat film di Ed SchofieldMural bertema ‘Revolusi dalam Gerakan’ tersebut menggambarkan 27 tahun keberadaan Air Max. Semua tergambarkan, mulai seri Air Max 1 sampai Flyknit Air Max tahun 2014.

Untuk proyek tersebut para desainer ilovedust menggunakan satu ton cat dan beberapa mesin berat. Mereka bahkan meminta bantuan rekan pekerja kreatif lainnya dan para pembuat film di Ed Schofield untuk mendokumentasikan proses pembuatan mural tersebut.

http://www.designboom.com
Mural bertema ‘Revolusi dalam Gerakan’ tersebut menggambarkan 27 tahun keberadaan Air Max. Semua tergambarkan, mulai seri Air Max 1 sampai Flyknit Air Max tahun 2014.”Kami selalu berkembang dan selalu berubah, dan arah kami itu masih belum diketahui. Kami hanya ingin muncul untuk bekerja dan menikmati apa yang kami lakukan, itu tujuan pertama kami,” kata Mark Graham, Diretor kreatif ilovedust. – https://www.footwears.forsale/product-tag/sepatu-kets-wanita/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s