sepatu kets wanita 2017
JAKARTA, KOMPAS.com — Pimpinan Dana Moneter Internasional (IMF), Dominique Strauss-Kahn, mengalami nasib naas. Ketika sedang berceramah di Universitas Bilgi di Istanbul, Turki, ia dilempar sepatu olahraga oleh seorang pengunjuk rasa.

Pelaku, yang diperkirakan seorang pelajar itu, melemparkan sepatu olahraga kepada Strauss-Kahn sambil berteriak, “IMF, pergi dari Turki!” Menurut koresponden AFP yang menyaksikan peristiwa itu, lemparan tidak mengenai Strauss-Kahn yang saat itu sedang menjawab pertanyaan di akhir ceramahnya.

Petugas keamanan langsung menyeret pelaku keluar ruangan. Strauss-Kahn sendiri terlihat tenang menghadapi peristiwa itu.

Beberapa pemrotes lainnya langsung berdiri, bertepuk tangan, dan meneriakkan bahwa IMF telah berkolusi dengan Pemerintah Turki yang telah bernegosiasi untuk pinjaman baru sejak tahun lalu. “IMF pencuri! IMF pencipta perang dan membuat orang-orang miskin!” teriak mereka.

Setelah peristiwa itu, juru bicara IMF, Caroline Atkinson, kepada para reporter memberikan reaksi yang ironis terhadap kejadian itu. “Direktur Utama menyebutkan, para pelajar setidaknya cukup sopan karena menunggu sampai akhir diskusi,” ujarnya.

IMF, lanjutnya, perlu berbicara dan mendengarkan kepada setiap orang, meskipun ia tidak setuju dengan lembaga keuangan internasional itu.

Strauss-Kahn berada di Istanbul untuk menghadiri pertemuan tahuan antara IMF dan Bank Dunia pekan depan. – sepatu kets wanita 2017

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s