sneakers wanita
KOMPAS.com – Sepatu yang modis bukan hanya jadi kebutuhan perempuan semata. Para pria juga menyukai sepatu-sepatu yang nyaman, kasual, dan terlihat fashionable untuk digunakan sehari-hari. Setelah meluncurkan sepatu untuk pemain golf, kini Crocs meluncurkan koleksi sepatu kasual pria, LoPro Slip-On Sneakers.

Sepatu berbahan kulit ini diklaim mampu memberikan fleksibilitas tinggi saat Anda aktif bergerak di dalam maupun di luar ruangan. Sepatu ini memadukan desain slip-on (sepatu tanpa tali atau kancing) dan lace-up (sepatu bertali) yang biasa digunakan pada sepatu sneakers dengan sentuhan lapisan kulit sehingga terkesan lebih formal. Alas kakinya dilengkapi dengan lapisan bahan croslite. Lapisan sol sepatu ini ringan dan nyaman, tidak meninggalkan jejak dan anti bau.

Jika pasangan Anda lebih banyak beraktivitas di luar ruangan, LoPro Lace-Up Sneakers bisa menjadi pilihan yang tepat. Sneakers yang didesain lebih sporty dan dilengkapi dengan tali dengan warna senada ini tersedia dalam varian warna hitam dan putih.

Sedangkan untuk pria yang lebih mengutamakan penampilan yang rapi, LoPro Canvas Slip-On Sneakers akan lebih tepat. Sepatu ini merupakan jenis sepatu tanpa tali sehingga lebih mudah digunakan. Desainnya yang sederhana namun elegan membuat sepatu ini bisa digunakan untuk beragam acara, dari santai sampai semi formal.

Untuk varian Canvas Slip-On Sneakers, Crocs menghadirkan dua varian warna, yaitu putih dan putih keabu-abuan, coklat, dan hitam. Kedua varian sepatu ini dijual dengan harga Rp 789.000.

sneakers wanita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s