sepatu kets wanita 2017
JAKARTA – Aksi pengejaran bak adegan film laga terjadi antara petugas Polsektro Palmerah, Jakarta Barat, dan dua bandar narkoba yang menyandera seorang polisi wanita (polwan), Sabtu (20/9) sekitar pukul 13.00.

Siang itu, di Jalan KS Tubun yang sedang ramai dengan pengguna jalan, enam polisi yang naik tiga sepeda motor mengejar Kijang Innova yang dikendarai bandar narkoba.

Pengejaran yang berlangsung sekitar 15 menit itu sempat membuat lalu lintas di Jalan KS Tubun menjadi kacau. Bandar narkoba yang memegang kemudi menjalankan mobil dengan tidak teratur. Para pengguna jalan harus meminggirkan kendaraan mereka untuk menghindari kecelakaan. Polisi yang mengejar itu berkali-kali melepas tembakan peringatan agar kedua penjahat yang menyandera seorang polwan itu segera menyerahkan diri. Namun, para pejahat itu tidak menghiraukannya dan terus kabur.

Akhirnya, upaya pelarian dua bandar narkoba itu kandas setelah mobil yang mereka kendarai menabrak sebuah warung telekomunikasi (wartel) di Jalan KS Tubun. Sebelum menabrak wartel, mobil penjahat menabrak trotoar kemudian menabrak dua sepeda motor yang sedang parkir. Polisi langsung mengepung dan menodongkan pistol ke arah kedua bandar narkoba tersebut. Polisi juga meminta buruannya melepaskan polwan yang disandera. Meski tak melakukan perlawanan ketika dikepung polisi, kedua penjahat ini masih berusaha untuk menyembunyikan sabu-sabu seberat 1 gram yang mereka bawa ke dalam sepatu. Namun, upaya mereka gagal karena dipergoki.

Penangkapan kedua penjahat itu menarik perhatian masyarakat yang datang mengerumuni tempat kejadian. Mereka berupaya mencari tahu apa yang sedang terjadi pada tengah hari tersebut. Tanpa memberi penjelasan kepada orang-rang yang berkumpul, petugas Polsektro Palmerah menggiring kedua penjahat ini ke Mapolsektro Palmerah. Sementara itu, mobil yang dikendarai kedua penjahat itu dibawa ke kantor polisi dengan menggunakan mobil derek.

Kanit Narkoba Polsektro Palmerah Aiptu Trijoko enggan memberikan komentar mengenai peristiwa tersebut. Ia mengatakan, akan ada penjelasan dari kepolisian setelah kasus ini terungkap semua.

“Kami akan mengejar bandar besarnya dulu. Jangan sekarang, tunggu keterangan resmi dari kapolsek,” katanya.

Menurut beberapa petugas yang diterjunkan, kedua penjahat itu sudah lama diincar petugas. “Mereka adalah bandar narkoba yang biasa memasok barang haram di daerah Palmerah dan sekitarnya,” kata salah seorang petugas yang tidak mau disebutkan namanya.

Untuk memancing kedua bandar itu, seorang polwan melakukan penyamaran. Ia berpura-pura membeli narkoba dari orang itu. Singkat cerita, polwan tersebut membuat janji untuk melakukan transaksi.

“Sebelumnya, kami telah mentransfer uang Rp 3 juta sebagai pembelian 1 gram sabu-sabu,” kata seorang petugas.

Polwan dan kedua bandar yang berinisial STN dan JN ini sepakat untuk bertemu di kompleks asrama polisi di Kotabambu, Palmerah, Jakarta Barat. Secara diam-diam enam polisi mengawasi transaksi itu. Ketika ditemui polwan tersebut, kedua bandar ini enggan turun dari mobil. Mereka meminta agar petugas itu masuk ke mobil untuk mengambil pesanannya. Setelah sang polwan masuk ke mobil, petugas lainnya datang menyergap, tapi kedua bandar itu berusaha kabur. (tos) – sepatu kets wanita 2017

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s