sepatu sport pria murah

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-487 Jakarta, Pemprov DKI Jakarta kembali menyelenggarakan lomba lari Jakarta International 10K pada Minggu (8/6/2014). Penyelenggaraan kali ini kembali didukung Nestle Milo.

Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Arshad Chaudhry mengatakan, target peserta tahun ini ialah 40.000 peserta. “Bersama Dinas Olahraga dan Pemuda DKI, kami juga akan membagikan 1.000 sepatu olahraga lari untuk atlet-atlet muda Jakarta yang berprestasi tetapi kurang beruntung,” kata Arshad, di Balaikota Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Para pelari juga akan memperebutkan total hadiah senilai Rp 900 juta. Setiap 40 peserta Jakarta International 10K akan mendonasikan satu sepatu olahraga lari.

Tahun ini, peserta juga akan mendapatkan timing chip chronotrack untuk mengukur kecepatan dan total waktu lari 10.000 peserta pertama yang melakukan pendaftaran secara online.

Pendaftaran dilakukan dengan pengisian data pribadi secara lengkap. Para peserta akan memiliki catatan waktu lomba pribadi yang juga dapat dilihat di website http://www.jakartainternational10k.com.

Rencananya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan melepas peserta Jakarta International 10K tepat pukul 06.30 WIB. Adapun rute yang dilalui ialah Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman-berputar di depan Kampus Unika Atmajaya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menginstruksikan Dinas Olahraga dan Pemuda untuk membeli tanah untuk membangun sarana olahraga, seperti lapangan. Dengan begitu, anak-anak di kampung-kampung di Jakarta bisa berolahraga. Sebab, selama ini, untuk bisa menggunakan gelanggang olahraga, mereka harus membayar sewa.

“Misalnya di Johar Baru. Anak-anak kan banyak yang suka olahraga. Jangan kayak saya yang enggak bisa lari. Ha-ha-ha…. saya harus olahraga setiap hari,” kata Basuki. – sepatu sport pria murah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s