sepatu kets wanita nike
SLEMAN, KOMPAS.com – Sebuah warung makan di Dusun Mangunan, Desa Hargobinangun, Pakem, Sleman, dilempar molotov oleh sekolompok remaja yang diduga geng pelajar, Senin (6/6/2016) dini hari.

Saat peristiwa itu terjadi, warung tersebut dipenuhi banyak orang yang sedang makan sahur. Akibat lemparan bom molotov, beberapa motor rusak dan kaca warung pecah.

Kapolres Sleman AKBP Yulianto menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika beberapa remaja datang ke warung makan milik Rujito untuk makan sahur. Mereka adalah teman-teman anak Rujito.

“Mereka datang untuk makan sahur di warung Rujito sekaligus berkumpul karena mau ke pantai,” ujar Yulianto, Senin.

Saat berada di warung, lanjut dia, sekitar pukul 02.00 WIB muncul belasan pengendara sepeda motor yang berusia pelajar. Mereka tiba-tiba melemparkan bom molotov ke dalam warung.

“Dari keterangan saksi, (pelaku memakai) belasan motor. Yang berada di warung kaget dan langsung menyelamatkan diri,” jelasnya.

Insiden itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun kaca meja dan jendela warung pecah dan beberapa motor mengalami kerusakan.

“Molotov menggunakan botol bekas. Kita temukan pecahannya,” tandasnya.

Diungkapkanya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi guna menangkap para pelaku pelemparan molotov.

Meski diduga pelaku masih berusia pelajar, namun apa yang mereka lakukan sudah masuk kriminal, sehingga pihaknya akan menindak tegas pelakunya.

“Belum bisa dipastikan, tapi saya cari sampai ketemu. Itu sudah tindakan kriminal,” tandasnya. – sepatu kets wanita nike

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s