jual sepatu sneakers wanita
GUNUNGKIDUL, KOMPAS.com – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di sebuah pekarangan rumah kosong di Desa Giriharjo, Kecamatan Panggang, Gunungkidul.

Saat ditemukan, mayat perempuan ini dalam kondisi setengah telanjang dan terdapat luka di bagian kepala.

“Usianya diperkirakan masih belasan tahun,” ujar Kapolsek Panggang AKP Arif Darmawan saat dihubungi, Senin (29/02/2016).

Arif Darmawan menuturkan, awalnya ada salah seorang warga yang sedang mencari kayu bakar. Ketika melintas di sekitar rumah kosong di Desa Giriharjo, Kecamatan Panggang, ia mencium bau tidak sedap.

“Coba dicek asalnya, lalu menemukan itu (mayat),” ucapnya.

Temuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Mendapat laporan, polisi langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP dibantu Polres Gunungkidul.

Dari olah TKP diketahui bahwa korban dalam kondisi setengah telanjang sekitar empat meter dari rumah kosong. Korban mengenakan kaos berwarna hitam dan terdapat luka di bagian kepala.

Di dalam salah satu kamar, juga ditemukan adanya ceceran darah. Diduga di kamar tersebut korban dihabisi sebelum dibuang di pekarangan rumah.

Setelah olah TKP, jenazah perempuan tersebut lantas dibawa ke RSUP dr Sardjito, Yogyakarta, untuk dilakukan otopsi.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Mustijat menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan awal guna mengetahui identitas korban.

“Kita masih selidiki, jika ada warga yang merasa kehilangan keluarga harap segera melapor ke polsek,” pungkasnya. – jual sepatu sneakers wanita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s