jual sepatu sneakers wanita
JAKARTA, KOMPAS.com – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, melakukan pertemuan khusus dengan berbagai relawan pendukung di Restoran Batik Kuring, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).

Pertemuan itu bagian dari evaluasi selama beberapa pekan masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Penting bagi saya secara reguler melakukan after action Review atau kaji ulang untuk bersama-sama melakukan koreksi terhadap apa yang sudah kita lakukan,” kata Agus di depan hadapan relawannya, Jakarta, Senin.

Koreksi itu, kata Agus, termasuk untuk mendapatkan timbal balik sebagai refleksi ke depan. Cagub DKI Jakarta nomor pemilihan 1 itu menambahkan, massa kampanye berkurang setiap harinya. Namun, ia meminta agar para relawan tak cemas karena waktu makin cepat berlalu.

“Matangkan strategi dengan penuh keseriusan untuk bersemangat. Tanpa itu, kita akan merasa sesuatu jadi kegiatan harian. Padahal harus ingat bahwa tujuan utamanya mencapai kemenangan,” katanya. (Baca: Melihat Program Agus, Ahok, dan Anies di Bidang Pemberdayaan Warga)

Ada sekitar 30 kelompok relawan hadir dalam pertemuan langsung dengan Agus. Adapun dari jumlah itu, 24 di antaranya kelompok relawan Agus-Sylvi yang terdaftar resmi di KPU Provinsi DKI Jakarta.

Kompas TV
Program “Bagi-bagi Uang” Agus-Sylvi? – jual sepatu sneakers wanita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s