toko sepatu online
MALANG, KOMPAS.com — Kawanan perampok bersenjata menggasak toko emas Bulan Purnama, yang berlokasi di Jalan S Wiryopranoto 15-17 Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (6/2/2014) malam. Jumlah perampok diduga lebih dari tiga orang.

Saat kejadian, kondisi jalan di sekitar toko emas tersebut cukup sepi karena hujan gerimis. Suasana di kawasan tersebut sontak menjadi ramai ketika kawanan perampok melepaskan tembakan saat memasuki toko tersebut.
Diduga, tembakan berasal dari senjata laras pendek.

Nia, salah satu saksi mata yang ada di sekitar lokasi kejadian, mengatakan bahwa para perampok membawa ransel serta mengenakan masker dan helm.

“Kejadiannya cukup cepat. Ada yang masuk ke toko, ada yang menunggu dari luar toko. Saya mendengar ada tembakan,” cerita Nia.

Saksi mata dari karyawan toko emas Bulan Purnama mengatakan, perampokan berlangsung hanya dalam waktu lima menit. Saksi ini kemudian dibawa ke Mapolresta Malang untuk memberikan keterangan lebih rinci mengenai peristiwa tersebut.

Dari pantauan di lokasi kejadian, beberapa etalase toko emas Bulan Purnama pecah. Hingga menjelang tengah malam, puluhan personel masih berjaga di sekitar toko tersebut. Kepolisian belum memberikan pernyataan kepada media. “Belum bisa memberikan keterangan karena masih proses olah TKP,” kata Kepala Subag Humas Polresta Malang AKP Dwiko Gunawan kepada wartawan di lokasi kejadian. – toko sepatu online

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s