sepatu kets wanita 2017
JAKARTA, KOMPAS.com — Sepatu kets merupakan andalan model yang juga main film Laura Basuki untuk melengkapi penampilannya. Dalam berbagai acara, baik formal maupun informal, ia jarang mengenakan sepatu berhak tinggi seperti kebanyakan perempuan lain. Ia tetap mengandalkan sepatu kets.

“Aku suka sepatu kets. Baik kalau ada acara atau sehari-hari, aku suka pakai. Menurutku sepatu kets itu masuk dengan semua pakaian. Banyak artis luar negeri yang memakai kets juga,” kata bintang film Gara-Gara Bola ini, di Jakarta, Kamis (13/5/2010).

Dalam acara musik layar kaca Dahsyat, yang dipandunya pada Kamis ini (13/5/2010), Laura juga mengenakan sepatu kets. Kali ini sepatu ketsnya berwarna pink dan bergambar tokoh kartun Minnie Mouse. Warna sepatunya tersebut dicocokkannya dengan warna mini dress-nya, yang juga pink. Seuntai kalung dengan warna mayoritas pink dan ungu menjuntai menghiasi lehernya. Pink memang warna kesukaannya.

Sambil memamerkan sepatu ketsnya, Laura bercerita bahwa sepatu itu merupakan pemberian dari sang pacar, yang bernama Leo. Ia sendiri menilai, desain sepatu tersebut unik. Meski sporty, sepatu itu tetap terkesan feminin dengan warna pink. “Menurut dia (Leo) sepatu ini aku banget. Aku suka kartun-kartun yang lucu. Sporty dan tetap feminim. Pas dia lihat sepatu ini, terus inget aku. Jadi langsung dibeliin,” tandasnya. (ANI)

–– ADVERTISEMENT –– – sepatu kets wanita 2017

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s