sepatu wanita murah
DENPASAR, KOMPAS.com – Hakim tunggal Dewa Made Wenten dalam sidang tindak pidana ringan (tipiring) di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Jumat, menjatuhi hukuman denda Rp 150 ribu kepada 17 pekerja seks komersial (PSK).

“Menjatuhkan hukuman wajib membayar denda sebesar Rp 150 ribu subsider lima hari kurungan,” ujar hakim Dewa Made Wenten, Jumat (8/4/2011).

Hukuman tersebut diberikan kepada 17 PSK karena sesuai dengan pasal 1 Peraturan Daerah (Perda) No 7 Tahun 1993 tentang laki-laki atau perempuan yang dengan sengaja menjajakan dirinya pada orang lain untuk mengadakan hubungan seksual di luar nikah sebagai mata pencaharian.

Dengan hukuman denda subsider lima hari kurungan, semua wanita tersebut lebih memilih membayar denda Rp 150 ribu untuk kembali bebas.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-210346665559669319-411’); });

Advertisment
Hukuman denda tersebut harus dibayar oleh masing-masing orang, apabila tidak dapat membayar denda pihak keamanan terpaksa harus menahan para wanita ini selama lima hari.

Sebelumnya, para wanita kupu-kupu malam tersebut tersebut ditangkap petugas Polresta Denpasar yang melakukan operasi pada Kamis (7/4/2011) malam sekitar pukul 22.30 Wita di kawasan Sanur Denpasar.

Biasanya mereka menjajakan diri di Jalan Blanjong, dan Jalan Bet Ngandang Sanur dengan tarif yang terbilang cukup mahal yakni mencapai Rp 500 ribu.

Rata-rata, wanita-wanita ini sengaja datang dari Indramayu, Jawa Barat dan Situbondo Jawa Timur untuk mencari peluang kerja sebagai PSK. Wanita-wanita cantik ini pun usianya beragam, dari 21 tahun hingga 33 tahun. – sepatu wanita murah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s