sepatu kets wanita 2017
KOMPAS.com – Anak-anak muda kreatif dengan produk buatannya selalu menarik untuk dilihat. Begitu juga yang terlihat di pameran dan bazaar bertajuk “In Flight” Market & Museum yang digelar di Exhibition Hall, Grand Indonesia West Mall Level 5, Jakarta, 9-12 Mei 2013. Beberapa produk kreatif memberi kejutan yang tak biasa.

Salah satu dari produk kreatif yang dipamerkan adalah Anna.Tommy Unisex yang diusung Asmara Abigail Sumiskum. Lulusan sekolah mode LaSalle College International ini membuat desain baju uniseks, yang bisa dipakai perempuan juga laki-laki.

“Saya bayangkan baju yang kalau laki-laki memakainya tidak begitu macho, dan perempuan androgini, jadilah koleksi rancangan Anna.Tommy Unisex ini,” ujar Abi, demikian sapaannya, saat ditemui di booth-nya Jumat (10/5/2013) lalu.

Anna.Tommy hanya satu peserta pameran dari 69 booth yang berpartisipasi dalam bazaar retail Market & Museum ini. Ada beberapa booth lain yang bervariasi, dari koleksi womenswear, menswear, aksesori (sepatu, tas, perhiasan), souvenir, dekorasi rumah, hingga kerajinan tangan.

Market & Museum sendiri merupakan penyelenggara sebuah konsep retail baru, bazaar dengan sistem kurasi yang dikemas secara tematik. Untuk gelaran perdananya ini, mereka mengusung tema Aviation atau suasana penerbangan. Maka di pintu masuk akan ditemui moncong pesawat, lalu jadwal penerbangan khas bandara, juga kursi-kursi tempat duduk pesawat di sepanjang booth pameran.

Para peserta bazaar merupakan gabungan dari retail lama dan yang baru berdiri. Beberapa di antaranya mungkin sudah Anda kenal, seperti koleksi Damn! I Love Indonesia milik Daniel Mananta atau Hard Ware milik Luna Maya. Yang baru-baru, ada koleksi tas Hamptons, busana LLAKS, aksesori Loony, desain toples Lovelyjars, atau sepatu Chiel.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-210346665559669319-411’); });

Advertisment
“Sepatu ini terbuat dari kanvas, dan yang ini ada aksen tenunnya,” ujar Natasha, dari Chiel.

Koleksi sepatu Chiel menjadi salah satu yang menarik untuk dilihat. Selain itu ada juga baju yang terbuat dari kantong teh untuk atasan, dan bahan kertas untuk rok bawahannya di Tea Bag. Beberapa koleksi benar-benar unik dan menyentil.

Puas mengelilingi area bazaar, di penghujung akan ditemui food and beverage fair. Di sini pengunjung bisa menikmati sejumlah santapan yang juga berbeda dan unik. Ada 10 booth yang bervariasi menyediakan makanan ringan seperti cupcakes, pizza Turki, biskuit, hingga burger es krim.

Di luar retail bazaar dan jajanan kuliner, di depan area pameran terdapat satu karya seni yang sebenarnya menjadi roh dalam pameran ini, yakni instalasi pesawat yang menjadi penanda tema “In Flight” dan sejumlah ilustrasi karya dari Abenk Alter, vokalis Soulvibe.

Bazaar ini diselingi dengan dua aktivitas lain, seperti kelas kecantikan, bertajuk In-Flight Beauty Class bersama blogger Harumi Sudrajat dari MyTipsCantik.com, dan didukung brand kosmetik asal Korea, Lioele, pada Kamis (9/5/2013) dan Sabtu (11/5/2013). Sementara, untuk event kedua, ada Kids Love Disco untuk keluarga dan aktivitas bermain untuk anak-anak pada Minggu (12/5/2013).

sepatu kets wanita 2017

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s